Pengaktifan Blogging

 Jadi, okay. Aku akan mengaktifkan Blogku yang suram ini lagi. Dan aku akan mengisi dengan hal-hal yang sewajarnya yang kuanggap memang patut untuk diceritakan :D
 Mulai sekarang akan aktif kembali :)
  Aku mulai dari ini. Ini salah satu moment yang paling menyenangkan dalam masa Abu-abu putihku :)
  Nah, aku bocah ababil kelas 11 SMA yang sekarang sedang dicoba denga mencari jati diri #huo abaikan-_-''. Di SMA ini, aku merasakan bagaimana pertemanan itu. Aku sangat mengahrgai pertemanan :)
  Aku juga disibukkan dengan berbagai aktivitas yang menurutku "JAUH" lebih "PENTING" dibandingkan memikirkan kaum adam semata =))
  Okay langsung saja, 


Blog saya kembali aktif kawan ;) 


Maaf vakum bertahun-tahun -_-v
Selamat datang di Blognya Ize :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Angkatan 2 SMA IC Al Muslim

Me and My Bother

Tentang Kamu, Nisa-ku!