perjalanan LDKS

Aku ingin bercerita, betapa serunya LDKS yang kami buat. LDKS ini berlangsung pada tanggal 21-22 September ini berlangsung dengan lancar. Rapat yang kita adakan selama berhari-hari berlangsung dengan muluss. Berlokasikan di rumah emak-Trawas (Villa milik yayasan)

  Pagi panitia dibagi menjadi dua tim. Tim 1 berangkat jam setengah 7 untuk mempersiapkan segala sesuatu. Panitia 1 terdiri dari aku, Nisa, Khansa, Arief, Sakti, Indy, Rifa dan pembina OSIS. Sakti berangkat membawa kendaraan pribadi. lalu kira-kira sekitar 2 kilometer sebelum villa, kami emiliki kendala. Travel yang kami tumpangi mogok. Ini karena olinya bocor. Dengan membawa barang segitu banyaknya alhamdulillah, kami mendapatkan bantuan. Tiba-tiba ada mobil pick up yang siap mengantarkan kami sampai tujuan. Hueee, ini kali pertama buat kami naik mobil seperti ini macam kambing saja =)) Ini fotonya:

    Hehee, Lalu alhamdlillah kami sampai tujuan dengan selamat. Kami disambut Pak Darto dengan hangat. Dan kami langsung memilih kamar. Kamar yang kami pilih cukup nyaman. Lalu, kami mulai bekerja. Rencana tim 2 akan berangkat pukul 10, jadi dapat diperkirakan sampai lokasi pukul setengah 12. Namun sayang, ada kendala pula. Mereka kena mogok di lokasi yang nga jauh beda dari tempat kita mogok tadi -_-''

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Angkatan 2 SMA IC Al Muslim

Me and My Bother

Tentang Kamu, Nisa-ku!